Beranda Daerah Pelantikan 325 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Pelalawan

Pelantikan 325 Pejabat Di Lingkungan Pemkab Pelalawan

35
0

Modusinvestigasi.online, Pelalawan – Tepat di akhir malam pergantian tahun 2021 ke tahun baru 2022, bertempat di Gedung Daerah Laksmana Mangkudiraja di Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan pada hari Jumat, 31/12/2021, mulai pukul 20.00 WIB dilaksanakan pelantikan 325 pejabat di lingkungan Pemkab Pelalawan.

Pada acara protokoler yang berlangsung itu, sebanyak 325 pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau, dilantik dan diambil sumpah jabatannya. Prosesi pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pelalawan, Tengku Mukhlis.

Sebanyak 325 personil pejabat yang dilantik itu antara lain, 6 orang pejabat administrator, 78 pejabat pengawas dan 247 orang pada jabatan fungsional melalui penyetaraan jabatan.

Dalam rangkaian pelantikan itu, mewakili pemerintah kabupaten Pelalawan Tengku Muchlis selaku Sekdakab Pelalawan berpesan dan mengatakan “diharapkan kepada saudara-saudari pejabat yang dilantik agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan dan lingkungan kerja baru, dimana posisi dan satuan kerja masing-masing,” sebut Sekda Tengku Mukhlis.

Selanjutnya ditambahkan Sekdakab Pelalawan bahwa “sebagai pejabat yang baru dilantik harus mampu menjadikan birokrasi di Pemkab Pelalawan meningkat dan menjadi lebih baik serta memiliki motivasi kerja yang lebih tinggi,” ujarnya.

Sebagai pesan penutup dari Tengku Mukhlis menyampaikan “Saudara-saudari bekerjalah dengan sebaik-baiknya dan jadikanlah transformasi ini ke arah lebih baik dan selamat bekerja,” ungkapnya mengakhiri.*(TS)

Artikel sebelumyaSolar Langka, Mafia BBM Rugikan Negara Pengedar Solar Ilegal di Demak Ditangkap TNI AD
Artikel berikutnyaDugaan Pencurian Aset Negara, Aparat Hukum di Minta Bertindak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here