Beranda Polhukam Bertugas Di Papua, Anggota Kodim 0715/Kendal Bantu Warga Tangkap Pelaku Pencurian

Bertugas Di Papua, Anggota Kodim 0715/Kendal Bantu Warga Tangkap Pelaku Pencurian

1
0

Modusinvestigasi.online, RAJA AMPAT –  Anggota Kodim 0715/Kendal yang bertugas sebagai Danpos Urbinasopen satuan BKO penebalan aparat teritorial  melaksankanan penyerahan 2 orang tersangka pencurian yang berhasil di tangkap  dan di amankan oleh anggota pos Urbinasopen kepada anggota Polres Raja Ampat. Senin (01/11/21)

Serah Terima di laksanakan oleh Danpos   Urbinasopen Kapten Kav Slamet Priyanto Kepada Kanit Opsnal Polres Raja Ampat Ipda Calvin Simbolon.

Menurut Kapten Kav Slamet para pelaku di serahkan kepada pihak berwenang beserta barang bukti berupa 1 body fiber dan 1 unit mesin johnson 40pk yang di gunakan oleh pelaku , serta 1 unit mesin johnson 15pk hasil pencurian.

“total pelaku berjumlah 4 orang, berhasil di tangkap dan di amankan oleh anggota Pos dari amukan massa sejumlah 2 orang, sementara 2 orang lagi masih dalam pengejaran”, terang perwira yang secara organik menjabat sebagai Danramil Singorojo Kendal tersebut.

Sementara Dari pihak Polres Raja ampat yang mengambil para tersangka di pimpin oleh Kanit Opsnal Ipda Calvin simbolon. “Kami mengucapkan Terima kasih atas segala upaya dan tenaga yang di curahkan oleh segenap anggota Pos Urbinasopen beserta masyarakat yang berhasil meringkus kawanan pencuri yang meresahkan masyarakat di wilayah sini, selanjutnya akan kami lakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolres Raja Ampat”, ujarnya.

Ungkapan rasa terima kasih juga di sampaikan oleh kepala Kampung Urbinasopen Apillus Manggaprouw karena dengan keberadaan Pos TNI di kampungnya situasi kamtibmas menjadi semakin kondusif. “Seperti kejadian malam tadi, para pencuri bisa saja menggunakan cara kekerasan karena mereka membawa senjata tajam, tapi dengan dukungan anggota Pos TNI kami berhasil meringkus beberapa dari mereka”, imbuhnya.

*(Pendim 0715/Kendal/Tutik)

Artikel sebelumya100 Anak Yatim Piatu dan Disabilitas Terdampak Covid-19 Terima Bantuan Psikososial Dari Polda Jateng
Artikel berikutnyaDistrict Multi Stakeholder Forum Program YESS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here