Beranda Daerah Jalur Bomang Sebentar Lagi Selesai, Wabup Bogor Minta Anggaran Terserap 100 Persen

Jalur Bomang Sebentar Lagi Selesai, Wabup Bogor Minta Anggaran Terserap 100 Persen

5
0

Modusinvestigasi.Online, Bogor – Pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang (Bomang), Kabupaten Bogorakhirnya nyaris selesai dan akan kembali masuk prioritas pembangunan Pemerintah Kabupaten Bogor pada tahun anggaran 2022.

Dengan itu, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berharap ada bantuan pusat, jalur tersebut menjadi harapan untuk roda perekonomian masyarakat.

Wakil Bupati (Wabup) Bogor, Iwan Setiawan menegaskan hingga saat ini progress pembangunan Jalan Bomang hampir selesai. Bahkan Iwan berharap pembangunan Jalan Bojonggede-Kemang (Bomang) dapat terselesaikan dengan anggaran yang terserap 100%.

“Jadi, jika akhir tahun ini selesai, itu adalah prestasi yang luar biasa, karena masyarakat bisa segera merasakan manfaatnya,” ungkap Iwan.

Ia menambahkan, saat ini Pemkab Bogor tengah fokus pada program pembangunan yang didanai oleh Bantuan Provinsi (Banprov) salah satunya pembangunan jalan Bomang.

“Kita fokus pada program pembangunan yang didanai Banprov, agar program bisa berjalan dengan baik dan anggaran dapat terserap dengan maksimal”, tandas Iwan.

Iwan menerangkan, konsekuensinya ketika kita diberikan Banprov, apabila tidak terserap dengan baik, tahun yang akan datang bantuan itu tidak akan diberikan lagi, makanya ini harus terus kita kawal dengan baik.

“Saya apresiasi dan terima kasih kepada Dinas PUPR yang gerak cepat, rencana-rencana langsung dikerjakan. Saya meminta kepada Perangkat Daerah lintas sektoral untuk menurunkan ego sektoral demi tercapainya pembangunan di Kabupaten Bogor yang baik,” ujarnya. (Veronica)

Artikel sebelumyaKamis, 11 November 2021 | 09:03 WIB 31 Ribu Penerima Bantuan JKN-KIS di Kota Sukabumi Dinonaktifkan Sementara
Artikel berikutnyaTiga Rumah di Karangtengah Sukabumi Rusak Berat Akibat Longsor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here