Beranda Polhukam HUT ke-71 Korps Ajen TNI AD: “Profesional, Bersinergi dan Humanis”

HUT ke-71 Korps Ajen TNI AD: “Profesional, Bersinergi dan Humanis”

24
0

Modusinvestigasi.online, Semarang – Kepala Ajudan Jenderal Kodam (Kaajendam) IV/Diponegoro Kolonel Caj Drs. Susanto, M.A.P. memimpin acara syukuran memperingati HUT ke-71 Korps Ajudan Jenderal (Ajen) TNI AD, bertempat di Mako Ajendam IV/Diponegoro, Jl. Perintis Kemerdekaan, Watugong, Jum’at (31/12/2021).

Direktur Ajen TNI AD (Dirajenad), Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto,  S.Sos., M.H. dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kaajendam mengatakan bahwa perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi merupakan suatu tantangan tugas di era yang semakin digital. Hal ini menuntut adanya karakter yang kuat dalam bekerja yaitu kecepatan modern dan digital.

“Saya mengharapkan agar kita semua dapat mengembangkan adanya cara-cara bekerja baru perubahan budaya organisasi dan pola pikir mindset kita untuk terus mengembangkan Inovasi dan kreativitas dalam bekerja” ungkapnya.

Untuk menghadapi tuntutan tugas yang semakin kompleks tersebut, lanjut Dirajenad, setiap warga Ajudan Jenderal diharapkan terus-menerus meningkatkan kemampuan dan profesionalitas serta selalu memelihara tingkat kesiapsiagaan satuan yang tinggi. Hal ini dilaksanakan dengan senantiasa bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsi, membangun sinergitas melalui koordinasi komunikasi dan kerjasama tim yang kuat dalam setiap pelaksanaan tugas serta berupaya mewujudkan pelayanan publik yang Humanis. Sejalan dengan tema HUT kali ini yaitu “Profesional, Bersinergi dan Humanis”.

“Setiap personil ajudan Jenderal TNI AD harus senantiasa siap dan mampu untuk mengemban tugas secara efektif dan profesional” tegasnya.*(Pendam IV/Dip/Tutik,Yohanes)

Artikel sebelumyaPemkab Bogor Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Terinovatif Tahun 2021
Artikel berikutnyaPanglima TNI : Percepatan Vaksinasi Kepada Anak Guna Menangkal Covid-19 Varian Omicron

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here