Beranda Daerah TPT Mugarsari Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

TPT Mugarsari Diduga Tidak Sesuai Spesifikasi Teknis

28
0

Modusinvestigasi.online,  kota Tasikmalaya -Pembangunan dan pengembangan inprastruktur kawasan pemukiman di kawasan strategis Daerah kabupaten/kota.

Pembangunan TPT lingkungan di daerah kp karanganyar rw 04 kel Mugarsari Kec tamansari kota tasikmalaya.

Dengan Nilai 94.225.000 ( sembilan puluh empat juta dua ratus dua puluh lima ribu rupiah ), APBD Thn Anggaran 2021 kota tasikmalaya. Diduga pekerjaanya tidak sesuai dengan spesifikasi tehknik.

Pantauan Modusinvestigasi.online di lapangan, Kegiatan Proyek pembangunan TPT  yang berlokasi di kelurahan mugarsari RW 04 Kecamatan Tamansari, di sorot media karena diduga pengerjaannya asal-asalan.

Pada Pelaksanaan kegiatan Pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT) mugarsari di indikasikan tidak sesuai dengan spesifikasi teknis, dan di papan anggaran juga alamatnya tidak sesuai dengan Alamat pekerjaan, yang seharusnya berada di wilayah RW 05.

Dalam regulasi di sebutkan secara tegas pada peraturan pemerintah no 29 tahun 2000 tentang jasa kontruksi pasal 31 menyatakan bahwa yang di maksud dengan kegagalan kontruksi adalah hasil pekerjaan sebagaimana yang disepakati dalam kontrak kerja baik sebagian atau keseluruhan sebagai akibat dari kesalahan prngguna atau penyedia jasa. (Bersambung)

(Rahmat/MI)

Artikel sebelumyaBupati Waykanan Hadiri Sertijab Camat Buay Bahuga
Artikel berikutnyaPutut Wijanarko Lepas dari Segala Tuduhan Pengaturan Skor Liga 2 Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here