Beranda Ragam Kesepakatan Kerja Sama Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung.

Kesepakatan Kerja Sama Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung.

22
0

Modusinvestigasi.online, Cimahi –  Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung sepakat untuk melakukan kerja sama di berbagai aspek untuk memecahkan permasalahan di kedua wilayah. Keputusan tersebut disepakati dalam acara penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemerintah Daerah Kota Cimahi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung tentang pengembangan potensi daerah dan pelayanan publik yang diselenggarakan di Aula Gedung A Pemerintahan Kota Cimahi pada hari Senin (25/10).

Plt. Wali Kota Cimahi, Letkol (Purn) Ngatiyana menyatakan bahwa kerjasama antara Pemkot Cimahi dan Pemkab Bandung memiliki makna yang penting, “Sehubungan dengan kondisi existing saat ini di mana masyarakat mengharapkan upaya dari Pemerintah Kota Cimahi dalam menangani berbagai permasalahan yang ada di Kota Cimahi, kerja sama ini merupakan salah satu cara dalam mengatasi permasalahan tersebut,” ungkapnya.

Bupati Kabupaten Bandung, Dadang Supriatna menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dalam mengembangkan potensi daerah, pelayanan publik hingga pengelolaan tata kota. Selain sepakat dalam pengembangan potensi daerah, Dadang juga menyatakan bahwa kerja sama juga harus terjalin dalam hal penanganan permasalahan di perbatasan wilayah Cimahi dan Kabupaten Bandung, misalnya dalam hal penanganan banjir.

Senada dengan hal tersebut, Ngatiyana menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dalam mengatasi permasalahan masyarakat melalui sinergitas pembangunan dan koordinasi yang lebih erat antara pemerintah daerah se-Bandung Raya dalam upaya mencari solusi permasalahan yang dialami oleh masyarakat di wilayah Bandung Raya.*(Jerinsen Panggabean/KMI).

Artikel sebelumyaJadi Salah Satu Pemicu Banjir, Pemkot Cimahi Minta Warga Tak Buang Sampah Sembarangan
Artikel berikutnyaKodam IV/Diponegoro Terima Kunjungan Tim Dalproggar TNI-AD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here