Beranda Daerah Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Peringati HKN Ke-57

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang Peringati HKN Ke-57

4
0

Modusinvestigasi.Online, Tulangbawang – Pemerintah Kabupaten Tulangbawang (Pemkab Tuba) Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke- 57 dengan tema jargon Bergerak Melayani warga (BMW) untuk sehat Negeriku , Tumbuh Indonesiaku, Selasa (07/12/2021) . di lapangan Tri Tunggal Jaya Kecamatan Banjar Agung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Tulangbawang, Sekdaprov Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, Ka. DPRD Kab Tulang Bawang, Kapolres,Dandim, Danlanud, Kajari,ka. Pengadilan Negeri Menggala, Kemenag, Ketua MUI, seluruh jajaran Kepala OPD Kabupaten Tulang Bawang, seluruh Camat se – Kab Tulang Bawang, seluruh kapuskes dan tim kesehatan se Kab Tulang Bawang.

Acara peringatan HKN itu diawali Pemberian Penghargaan Open Defecation Free ( ODF) dari gubernur Lampung yg diwakili oleh Sekdaprov Lampung , Penyerahan penghargaan Penanganan Stunting dari prov Lampung.

Penyerahan 15 ambulance untuk kampung-kampung,Penyerahan 4 motor untuk Puskesmas ,Penyerahan 6 unit rumah dinas untuk puskesmas.

dan Deklarasi stop Buang air sembarangan oleh para camat dan kakam se-kabupaten Tulang bawang Serta dilanjutkan Pembacaan ikrar STop Buang air besar sembarangan.

Kendati demikian Bupati Tulangbawang Dr.Hj.Winarti SE.,MH mengucapkan

“Terimakasih kepada gubernur Lampung yg telah bersinergi dalam upaya pembangunan jalan Ronggolawe sampai dengan Rawa Pitu.”Ujarnya.

Winarti berterimakasih juga kepada seluruh tenaga medis yg telah maksimal berjuang hingga hari ini 0 kasus covid 19 di kabupaten Tulang Bawang Dan juga mendapatkan predikat Kabupaten peraih penghargaan penanganan ODF terbaik 2021.

“Mengingatkan untuk berhati-hati di liburan natal & tahun baru jangan ada varian baru covid 19 dan tak lupa juga saya Mengucapkan Selamat natal dan tahun baru.”Tukasnya.

Ditempat yang sama Sketaris daerah provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA mengingatkan kepada masyarakat tetap menjadi Prokes tetap dijalankan dan Vaksinasi tetap dilaksanakan.” katanya.

Lanjut Fahrizal “mengajak masyarakat untuk bersinergi membangun Indonesia yg sehat dan tumbuh lebih unggul.”Pungkasnya. (Pnd)

Artikel sebelumyaSekda Tubaba Pimpin Rakor Dengan SKPD dan Camat Se-Kabupaten Tubaba
Artikel berikutnyaKapolda Jabar Kunker Tinjau Giat Vaksinasi di Kawasanan Alun Alun Ciamis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here