Beranda Warta Pedesaan Bersama Warga Membangun Desa Sukanagara

Bersama Warga Membangun Desa Sukanagara

2
0

Modusinvestigasi.Online, Garut – Sesuai Misi-Visi saat kampanye kepala desa Sukanagara Kecamatan Pendey Kabupaten Garut “Bersama Warga Membangun Desa Sukanagara Ke Arah yang lebih baik, melalui Transparansi, Jujur, Adil, dan Amanah Berlandaskan Religius” beliau berinisiatif membangun 4 rumah jompo dari masa kepemilihan di tahun 2019 hingga akhir tahun ini akan membangun 2 rumah jompo lagi, dengan total 6 rumah jompo.

Iwan Kartiwan selaku kepala desa Sukanagara sangat amanah dalam menjalankan pungsi n tugasnya sebagai kepala desa, segala dana untuk pembangunan desa ia salurkan dengan baik, seperti dana IP yang baru-baru ini di salurkan untuk drinase sepanjang 100m di kampung sagara. Dana Desa disalurkan untuk membuat jalan rabat beton sepanjang 600m, saat di temui di kantor desa, Iwan Kartiwan sangat mengapresiasi sekali.

“Dengan menjabat nya saya menjadi kepala desa, saya bekerja sesuai dengan visi & misi saya membangun desa dan mengabdi untuk masyarakat, rencananya saya akan membangun 2 rumah jompo di akhir tahun ini” ungkapnya, Senin (1/11/2021).

Pantauan Modusinvestigasi.online di lapangan Iwan membangun rumah jompo dari uang pribadi, sedangkan pembangunan Infrastuktur desa bersumber dari DD dan ADD, Program SAMISADE (Satu Miliar Satu Desa) sudah berjalan di desa Sukanagara berkatnya.

(Yusuf)

Artikel sebelumyaSekda H. Tengku Mukhlis Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2021
Artikel berikutnyaKapolda Gelar Hasil Operasi Sikat Jaran Candi, 325 Pelaku Ditangkap, Barang Bukti Senilai 8 M Diamankan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here