Beranda Daerah Hari Guru ke-76 SMP Negri 2 Cisaga Kabupaten Ciamis Menyimpan Harapan

Hari Guru ke-76 SMP Negri 2 Cisaga Kabupaten Ciamis Menyimpan Harapan

47
0

Modusinvestigasi.Online, Ciamis – Seperti inilah harapan yang di ungkapkan oleh Fitri salah satu siswi smp negri 2 kecamatan cisaga kabupaten ciamis.

“Saya berharap sekolah bisa normal kembali dan tidak di ship, saya Merasa sangat nyaman bisa sekolah disini sebab fasilitas belajar lebih lengkap dan bagus, fasilitas sekolah lebih baik” ungkap fitri.

Kepala sekolah Iis popon kustianah mp.d menyampaikan sangat kaget, sebab siswa-siswi dengan kompak bernyanyi di halaman sekolah dengan sebuah lagu terimakasih guruku.

Sungguh ini inisiatif mereka yang sangat mengejutkan, dan dengan harapan yang di sampaikan fitri Tidak banyak yang bisa kami lakukan disaat pandemi sedang melanda negri ini harapan dan do’a akan senantiasa kami panjatkan, semoga pandemi segera berlalu agar belajar mengajar normal kembali.

Iis popon kustianah mp.d juga menambahkan dihari guru yang ke-76  kami SMP Negri 2 cisaga kecamatan cisaga kabupaten ciamis siap untuk bergerak dengan hati pulihkan pendidikan.

Insya allah kami keluarga besar smp negri 2 cisaga akan terus berusaha melanjutkan pendidikan smp negri 2 cisaga husunya umum nya  pendidikan indonesia doakan mudahan smp negri 2 cisaga masuk menjadi sekolah penggerak di tahun 2022 pungkasnya. (IMA S)

Artikel sebelumyaBupati Cianjur Rekomendasikan UMK Naik 6,5 Persen
Artikel berikutnyaJalan Tegar Beriman Komplek Pemda Banjir Setinggi Betis Orang Dewasa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here