Beranda Daerah Perlengkapan Prokes Dari Tanoto Foundation dan PT RAPP, Martunis : Gunakan Semaksimal...

Perlengkapan Prokes Dari Tanoto Foundation dan PT RAPP, Martunis : Gunakan Semaksimal Mungkin

59
0

Modusinvestigasi.Online, KUALA TUNGKAL – Tanoto Foundation dan PT Riau Andalan Pulp and Paper menyerahkan 25 tempat Cuci Tangan dan 81 Thermogun untuk mendukung pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabuapaten Tanjung Jabung Barat, Jambi.

Penyerahan hand washing station dan thermogun secara simbolis, diserahkan melalui District Coordinator Tanoto Foundation Tanjung Jabung Barat, Vandayani Lumunon kepada Sekda Tanjab Barat H Agus Sanusi.

Kemudian oleh Sekda dengan didampingi Pihak Tanoto, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, pihak Kemenag Tanjab Barat tempat Cuci Tangan dan Thermogun tersebut diberikan langsung ke Kepala Sekolah di Tanjab Barat di Halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjab Barat, Selasa (30/11/2021).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjab Barat Martunis M Yusuf saat dikonfirmasi menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan Tanoto Foundation dan PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP).

“Atas bantuan yang diberikan kami atas nama Pemerintah daerah khususnya Dinas Pendidikan mengucapkan terima kasih. Mudah – mudahan bantuan ini dapat digunakan secara maksimal di Sekolah,” ungkapnya.

Martunis berharap dengan adanya bantuan ini, pada akhirnya berdampak dengan semakin berkurangnya bahkan tidak adanya penyebaran Covid-19 di Lingkungan Sekolah, terutama dalam pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka.

Kepada pihak Sekolah yang menerima bantuan Martunis M Yusuf juga mengharapkan, Tempat Cuci Tangan maupun Thermogun yang diterima agar betul – betul digunakan semaksimal mungkin.

“Jangan sudah dibantu tapi tidak digunakan,” tegasnya.

Sementara itu Pauzan Najri Plt Kepsek SMP Negeri 2 Kuala Tungkal, Tanjab Barat, Jambi turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Tanoto Foundation tersebut.

“Alhamdulillah kami menerima bantuan dari Tanoto yang akan kami gunakan di Sekolah. Ada thermogran perlengkapan Cuci Tangan,” ucap Kepsek.

Bantuan yang diterima kata Pauzan, untuk tempat Cuci Tangan akan diletakkan di bagian Depan Sekolah, sementara Thermogun akan digunakan untuk mengecek suhu tubuh Siswa sebelum masuk Lingkungan Sekolah.

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini pembelajaran tatap muka yang sudah dilaksanakan SMP Negeri 2 kurang lebih selama 3 (Tiga) Bulan ini dapat tetap terlaksana sesuai dengan harapan,” ungkap Pauzan Najri.

Hal senada juga dikatakan Taniah Kepala Madrasah Ibtidaiah Swasta 012 Nurul Ikhsan Kecamatan Betara, Tanjab Barat. Ia menyebutkan bantuan yang diterima melengkapi syarat pembelajaran tatap muka agar aman.

“Dengan bantuan yang kami terima, pembelajaran tatap muka sudah berlangsung sejak 2 (Dua) Minggu lalu, MIS 012 Nurul Ikhsan Betara semakin optimis melaksanakan pembelajaran tatap muka aman, sehat dengan tetap mengedepankan Protokol kesehatan,” ungkap Taniah.

(yus)

Artikel sebelumyaAkun FB Rake Auri Zaidan Menghina Profesi Jurnalis
Artikel berikutnyaAlfamart Jember Gerak Cepat Beri Bantuan Korban Erupsi Semeru Sesuai Arahan BPBD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here