Beranda Ragam Pimpinan Redaksi Koran Modus Investigasi Dirawat di Rumah Sakit

Pimpinan Redaksi Koran Modus Investigasi Dirawat di Rumah Sakit

64
0

Modusinvestigasi.online, Bandung – Pemimpin Umum/Redaksi Koran Modus Investigasi, Ir. Hans Nainggolan dirawat di RS St Boromeus Bandung. Pemred yang dikenal tajam, kritis, dan investigative dalam menjalankan tugas jurnalisme oleh Tim medis RS Boromeus didiagnosa mengalami pembengkakan jantung dan melambatnya sistem pompa jantung yang lebih dikenal dengan istilah medis dengan sebutan “denyut jantung” menurun hingga 30 persen.

Ketika Tim Modusinvestigasi.online membesuknya di gedung Maria 2 Ruang 2210 Bed 1 RS St Boromeus dalam perbincangan dengan Hans Nainggolan mengatakan, apa yangg dideritanya terjadi kemungkinan karena kegiatan dengan intensitas yang cukup tinggi, kecapean, kurang istirahat, ataupun kebanyakan meroko.

Selain itu menurutnya bisa saja dirinya sakit karena faktor usia dan seharusnya pensiun dari kegiatan investigasi.

“Selama Pandemi terjadi kita sangat cape dan tertekan, selain situasi dan kondisi yang tidak menentu, juga kita serba ketakutan karena pengaruh maraknya wabah virus corona 19,” papar Hans dari tempat tidur perawatannya.

Bang Hans sebutan akrabnya mohon dukungan doa dari semua pihak dan segenap keluarga serta seluruh keluarga besar KMI agar apa yang dideritanya cepat sembuh dan pulih seperti sediakala.

Seperti yang kita ketahui dalam kurun 2 tahun ini pandemi Covid-19 sangat merebak dan menghawatirkan keadaan dalam mengais rejeki di lapangan, sebagai Wartawan senior beliau intens memantau situasi dan perkembangan pemberitaan Covid-19.

(Vhe)

Artikel sebelumyaSatpol PP Pemkab Jember Gelar Vaksinasi Di Alun Alun Jember
Artikel berikutnyaPN Bandung Kelas IA Khusus, Eksekusi 11 Rumah di Jalan Jawa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here