Beranda Daerah DPRD Kota Bogor Minta Pemkot Bogor Tegur Kontraktor Pasar Tanah Baru

DPRD Kota Bogor Minta Pemkot Bogor Tegur Kontraktor Pasar Tanah Baru

2
0

Modusinvestigasi.Online, Bogor –  Revitalisasi Pasar Tanah Baru yang berada di Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor diprediksi molor.

Hal itu karena batas pengerjaan revitalisasi pasar tanah baru yang memakan anggaran Rp 3,4 M dari Kementerian Perdagangan tersisa tinggal 12 hari lagi.

Menanggapi hal tersebut anggota Komisi 3 DPRD Kota Bogor, Pepen Firdaus meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor agar mewarning pihak kontraktor untuk mempercepat pengerjaan proyek pembangunan yang menghabiskan anggaran sebesar Rp3,4 miliar dari dana APBN tersebut.

Apalagi, deadline pembangunan Pasar Tanahbaru ini harus selesai pada Minggu (26/12) nanti.

“Minimal ada upaya lain yang dilakukan agar pas jatuh tempo nanti pembangunan Pasar Tanah Baru ini benar-benar selesai dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak,” ujarnya.

Sementara itu, Dirops Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ) Denny A. Wibowo mengaku, pihaknya hanya sebatas mengontrol saja, untuk pengawasan dari Disperdagin Kota Bogor.

“Jadi, Disperindag sudah menekankan ke kontraktor untuk segera diselesaikan, ditambah juga pekerjaan sehingga tanggal 26 Desember ini tidak molor atau tidak ada pekerjaan kembali,” pungkasnya. (Vhe)

Artikel sebelumyaMayat Bayi Ditemukan Membusuk di Pinggir Jalan Lingkar Kendal
Artikel berikutnyaKapolda Jabar Tinjau Langsung Vaksinasi di Kota Bogor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here