Beranda Daerah Relawan Wali Jombang Jember Salurkan Bantuan Untuk Korban Semeru

Relawan Wali Jombang Jember Salurkan Bantuan Untuk Korban Semeru

16
0

Modusinvestigasi.Online, Jember – Relawan Wringinagung Peduli (WALI), luncurkan Tiga pick up bantuan dari warga Desa Wringinagung Kecamatan Jombang, kabupaten Jember. Bantuan akan di luncurkan langsung di lokasi bencana erupsi gunung SEMERU kabupaten lumajang. Senin, 06/12/2021.

Bantuan tersebut disalurkan melalui posko lintas relawan sebagian bantuan yang di bagikan warga  sekitar area posko termasuk nasi bungkus yang sudah siap saji.

Nur yasin pengurus relawan Wringinagung peduli (WALI) penyaluran donasi ini berupa nasi bungkus lima ratus, Mie Instan empat puluh dus, minuman mineral lima puluh dus, masker delapan dus, pakaian bekas layak pakai satu pick up.

Nur Yasin berharap, “semoga bantuan ini segera tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak erupsi gunung SEMERU.”

Iyok koordinator posko lintas relawan mengatakan, “Terkait bantuan ini kita salurkan ke desa Sumber Mujur Kecamatan Candipuro sebagian ini kita alokasikan ke Desa Sumberwuluh karena disana juga terdampak erupsi Gunung Semeru. Kami juga sudah kordinasi dengan warga masyarakat setempat yang terdampak,” ujarnya.

Masih Iyok, “Yang jelas kami sangat berterima kasih atas donasinya dari Relawan Wringinagung Peduli yang ada di Desa Wringinagung, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jember. Terimakasih sudah berpartisipasi atas bantuannya ini semoga bermanfaat bagi yang terdampak erupsi gunung SEMERU LUMAJANG,” tutupnya. (Salman)

Artikel sebelumyaPN Bandung Kelas IA Khusus, Eksekusi 11 Rumah di Jalan Jawa
Artikel berikutnyaPolres Lumajang Bersama RS. Bhayangkara Kerahkan personel Kedokteran dan Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here