Beranda Daerah Berikan Rasa Aman, Kodim Kendal Laksanakan Pengamanan Di Rest Area

Berikan Rasa Aman, Kodim Kendal Laksanakan Pengamanan Di Rest Area

3
0

Modusinvestigasi.online, KENDAL – Untuk memberikan kenyamanan dan memberikan fasilitas Rest Area Kepada Para pengguna jalan Personel dari Kodim 0715/Kendal bersama Polres Kendal, Dishub Kendal dan Dinkes Kendal laksanakan pengamanan pelayanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di Pospam Rest Area 391A Rowobranten Kabupaten Kendal. Senin (3/1/22).

Melalui Penerangan Kodim 0715/Kendal, Sertu Teguh P dan Serda Ngadiono anggota Koramil 0715-06/Gemuh menjelaskan bahwa tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggungjawab bersama. Maka, peranan TNI, Polri, Dishub, dan Dinkes serta instansi terkait harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan wilayah.

”Kita juga berharap suasana yang aman dan tentram sehingga bisa dirasakan masyarakat. Sampai saat ini p‎elaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif,” Ujar Sertu Teguh.

Lebih lanjut Sertu Teguh P menambahkan kegiatan Pos Pengamanan jelang Natal dan Tahun Baru bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Perayaan Natal dan Tahun Baru Tahun ini berbeda dari Tahun – tahun sebelumnya, dimana Protokol Kesehatan Masa Pandemi Virus Covid-19 Corona tetap kita utamakan dengan wajib memakai masker, menjaga jarak, Mencuci tangan sebelum dan sesudah Beraktivitas di luar Rumah.” Pungkasnya.

(Pendim 0715/Kendal/Tutik)

Artikel sebelumyaBisakah Bukti Tanah Eigendom Verponding Diubah Jadi SHM?
Artikel berikutnyaAudiensi BP2MI, Kapolri Tekankan Pentingnya Perlindungan PMI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here