Beranda Daerah Selain Bupati Jember Pak’e Juga Menghadiri HUT 20 RSD Balung Jember

Selain Bupati Jember Pak’e Juga Menghadiri HUT 20 RSD Balung Jember

62
0

Modusinvestigasi.Online, Jember – Hari Ulang Tahun (HUT) ke 20 tahun Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung, berbagai karya seni tradisional ditampilkan didepan Bupati Jember beserta rombongan, salah satunya tari watu Ulo yang diperankan oleh perawat dan bidan RS Balung,juga disetel ulang film berdirinya Puskesmas Balung menjadi Sebuah Rumah Sakit di era Bupati Abah Samsul Hadi, Senen 3/1/2021.

Hadir pula dalam acara
HUT ke 20 RSD Balung, Pengusaha Dira Park H Ponimin Tohari yang sehari hari oleh banyak kalangan dengan panggilan Pak’e menandakan bahwa RSD Balung sudah membangun kepercayaan bagi masyarakat luas.

Dalam sambutan pidato nya Bupati Jember H Hendy Siswanto menuturkan bahwa
RSD Balung harus bekerja sama dengan banyak pihak, agar bisa mempercepat pembangunan, apalagi Rumah Sakit ini berada di wilayah selatan Kabupaten Jember, tentunya sangat strategis lokasinya.

“Karena sumberdaya manusia dan alamnya sangat membantu sekali, maka dari itu harus selalu berbenah diri, untuk berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik,” jelas Hendy.

Direktur RSD Balung Andre Kusuma mengucapkan terima kasih atas masukan yang diberikan oleh semua pihak terutama dari Bupati Jember, untuk kemajuan rumah sakit Balung.

“Dengan semangat wes wayahe, RSD Balung telah melakukan  berbagai kegiatan. Diantaranya menggelar lomba fotografi masyarakat umum, lomba cerdas cermat dan bebagai lomba yang melibatkan masyarakat,” tanggapnya

Lebih lanjut lagi Andre juga menjelaskan, RSD Balung juga akan menambahkan  jumlah dokter spesialis, guna meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan bagi setiap pasien yang tujuannya untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Pada tahun 2021 kami punya 12 dokter spesialis, dan kemarin Bupati telah menugaskan 2 PNS dokter spesialis di RSD Balung dan ada 7 dokter spesialis yang telah melamar, jadi tahun 2022 kami akan punya 21 dokter spesialis,” ujarnya. (Salman)

Artikel sebelumyaDugaan Pencurian Aset Negara, Aparat Hukum di Minta Bertindak
Artikel berikutnyaJalan Toll Khusus Tambang Makin Tak Jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here