Beranda Daerah Dewan Provinsi Fraksi Nasdem Hj. Tia Fitriani Beri Bantuan 500 Vaksin di...

Dewan Provinsi Fraksi Nasdem Hj. Tia Fitriani Beri Bantuan 500 Vaksin di Desa Margahurip Banjaran

22
0

Modusinvestigasi.Online, Kab, Bandung – Dalam rangka menyambut  HUT  ke – 10  Hj. Tia Fitriani Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat  dari Fraksi Nasdem berikan bantuan  Vaksinasi Covid – 19  di Desa Margahurip kecamatan Banjaran Kab.Bandung, Kamis 6/1/2022.

Kegiatan Vaksinasi Covid – 19 ,di laksanakan di halaman sekolah SDN Bhaktinaya 01 tepatnya di depan kantor Desa Marhahurip.

Hj.Tia  mengatakan bahwasanya kegiatan Tersebut  berawal dari rasa kepedulian untuk mewujudkan Masyarakat  yang sehat dan produktif. pemberian Vaksin  jenis Sinovac  di Desa Margahurip ini  merupakan Vaksin pertama. Kegiatan Vaksinasi ini merupakan permohonan Kepala Desa Margahurip dan bekerja sama dengan puskesmas setempat.

Untuk kegiatan Vaksin  di Desa Margahurip , Hj. Tia Fitriani memberikan  bantuan vaksin Sinopac sebanyak 500  Vaksin / vial untuk masyarakat desa margahurip.

Dikatakannya lagi bahwa dirinya sebagai anggota DPRD provinsi dari partai Nasdem akan  selalu mempasilitasi bagi para kepala desa yang membutuhkan vaksin.

“Kegiatan Vaksinasi di Desa Margahurip ini merupakan kegiatan yang ke sekian kalinya, mudah-mudahan dengan diberikannya bantuan vaksinasi ini  dapat membantu/mencegah penularan virus  di wilyah desa margahurip” ungkapnya.

Sementara  H. Darwin Sugiantoro selaku Kepala Desa Margahurip mengucapkan “terimakasih yang sebesar – besarnya kepada HJ. Tia Fitriani. Anggota Dewan Peovinsi dari partai Nasdem  yang telah memberikan bantuan  500  Vaksin  Sinopak kepada masyarakat nya, di harapkan dengan bantuan vaksinasi tersebut Masyarakat Desa Margahurip menjadi lebih sehat” Ungkapnya.

(A.rus)

Artikel sebelumyaKetua Persit Kodim 0715/Kendal Tinjau Vaksinasi Anak usia 6-11 tahun
Artikel berikutnyaBupati Tanjabar Pimpin Upacara HUT Provinsi Jambi ke-65 di Halaman Pemkab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here