Beranda Daerah Kasiyan Timur Gencar Laksanakan Vaksinasi Upaya Sukseskan Program Pemerintah

Kasiyan Timur Gencar Laksanakan Vaksinasi Upaya Sukseskan Program Pemerintah

29
0

Modusinvestigasi.Online, Jember – Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Jawa dan Bali telah mengalami penurunan level dari Level 4 menjadi Level3. Syarat dari penurunan level.

selain dipengaruhi oleh penerapan protokol kesehatan, data kasus harian Covid-19 dan positivity rate, juga ditentukan oleh terciptanya kekebalan masyarakat. Oleh karena itu, Bupati Jember H Hendy Siswanto mendukung percepatan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Jember, Desa Kasiyan Timur kecamatan Puger Gencar melaksanakan Vaksinasi Covid-19 dengan tujuan membantu pemerintah kabupaten Jember mengejar target Vaksinasi 50 persen di bulan Desember,pada Selasa 9/11/2021.

Kepala Desa Kasiyan Timur“Hariyanto S.Pd didepan awak media menuturkan bahwa ingin mempercepat proses vaksinasi terutama untuk yang [dosis] pertama, sehingga target Vaksinasi 50 persen yang dicanangkan Bupati Jember H Hendy Siswanto bisa tercapai,jelasnya.

Lebih lanjut lagi Hariyanto Sedangkan, untuk penurunan dari level 2 ke level 1, maka target 70 persen dari total populasi harus sudah mendapatkan vaksinasi. Untuk itu, vaksinasi merupakan faktor penting dalam pengendalian PPKM di Wilayah Jawa dan Bali,papanya.

Pantauan awak media Kegiatan program vaksinasi di Desa Kasiyan Timur ditinjau langsung oleh Heri Kanit samapta Polsek Puger,Kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, satpol PP, Perangkat Desa.

Kanit Samapta Polsek Puger menuturkan di awak media mewakili Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono SH, meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Kasiyan Timur kecamatan Puger, beliau berpesan kepada masyarakat walaupun sudah ter vaksinasi tetapi harus disiplin protokol kesehatan Covid-19,jelasnya. (Salman)

Artikel sebelumyaAcara Sertijab Kades Terpilih Desa Pasir Nanjung Susi Herawati Masa Bakti 2021-2027
Artikel berikutnyaTP PKK Kabupaten Jember Hadiri Monev Dan Mengadakan Lomba Di Wonorejo Kencong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here