Beranda Daerah TNI Kejar Target Vaksinasi Untuk Pelajar

TNI Kejar Target Vaksinasi Untuk Pelajar

34
0

Modusinvestigasi.Online, Kab,Bandung  – Program vaksinasi tahap 2  ( dua ) di Sekolah Menengah Pertama ( SMP )  dan Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK ) PGRI Cibaribis, desa Mekar Jaya Kecamatan Banjaran  telah di laksanakan, Senin (29 /11/2021)

Pelaksanaan kegiatan tersebut  dilaksanakan di halaman sekolah dan ruang kelas, dengan tenaga Medis Tim Dinkes Bale Endah, Tim Polkes Kesehatan TNI 7 Orang dan STIKES Unjani 15 Orang termasuk Menwa.

Jumlah kuota yang di persiapkan untuk vaksinasi sebanyak 1500  vaksin, Dalam kegiatan Vaksin ke 2  (Dua) ini dihadiri oleh Kompol. Catur .H.S Kapolsek Banjaran, Kapten. Inf  Dedi Rusyana Danramil  2409/Banjaran yang  di dampingi Serka N. Umbaran Babinsa Desa Mekar jaya kecamatan Banjaran.

Drs. Sucipto selaku Kepala SMP PGRI menjelaskan bahwasanya mengucapkan Syukur Alhamdulillah dikarenakan Vaksin yang ke dua berjalan Lancar. Saat Vaksin  ke Satu sebanyak 1000 vaksin, dan untuk tahap kedua sebanyak 1500 Vaksin yang di sediakan oleh Dandim 0624 Kabupaten Bandung, namun yang terpakai sebanyak 1010 Vaksin. Dalam kegiatan Vaksin tersebut Siswa/i yang menjadi prioritas, namun Masyarakatpun boleh melakukan vaksin.

Sucipto menjelaskan kembali, bahwasanya dengan Vaksinasi ke satu dan kedua kini para siswa/i nya telah mencapai 90%  yang tervaksin. Diharapkan dengan percepatan kegiatan Vaksin tersebut, dapat dapat mempercepat pemulihan Covid – 19, sehingga Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dapat berjalan Kembali seperti biasanya.

Di akhir pembicaraan Sucipto mengucapkan terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapten Inf .Dedi Rusyana yang telah membantu merekomendasikan Bantuan Vaksin kepada Letkol  Arh Darma Noviang Jaya, selaku Dandim 0624 Kabupaten Bandung , sehingga terlaksana kegiatan Vaksinasi di sekolahnya, ungkapnya.

(Asep Rustandi)

Artikel sebelumyaPeluang Korupsi Di Bidang Pendidikan
Artikel berikutnyaPemdes Margaluyu Kecamatan Tanjungsari Salurkan BLT DD bulan 11 tahun 2021

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here