Beranda Daerah Bupati Hendy Naik Gunung Sadeng Puger Untuk Pasang Patok

Bupati Hendy Naik Gunung Sadeng Puger Untuk Pasang Patok

108
0

Modusinvestigasi.Online, Jember – Kunjungan kerja Bupati Jember H Hendy Siswanto Bersama jajaran Forkopimda di desa Grenden tepatnya di Gunung Sadeng Puger dalam rangka pemasangan patok untuk inventarisasi aset Pemkab Kabupaten Jember pada Selasa 2/11/2021.

Hadir pula dalam kunjungan kerja Bupati Jember H Hendy Siswanto, BPN, Muspika kecamatan Puger Camat Yahyah Iskandar Wardayat beserta Kapolsek Puger AKP Ribut Budiyono SH dan Danramil kapten Infantri Asno dan beberapa kepala Desa diantaranya Kades Puger Kulon Nurhasan,kades Puger Wetan Inwanullah,Kades Grenden Suyono Asosiasi penambang Jember H Ikhwan Husaeri.

Bupati Jember menyampaikan didepan awak media agenda hari ini kita sedang memasang patok untuk di Gunung Sadeng karena sudah memiliki sertifikat hak guna pakai ada sekitar 250 Hektar yang kita sertifikatkan,ungkap Hendy.

Siapa yang mengekplorasi Gunung Gamping harus bekerja sama dengan pemkab kabupaten Jember,mereka harus ada kontribusi dulu,semua boleh memakai gunung jika punya surat izin yang berlaku,Jember ini belum tertata semua,jelas Hendy.

Dalam kesempatan yang sama ketua asosiasi tambang H Ikhwan Husaeri menyampaikan di depan awak media  kita akan bersinergi dengan pemkab kabupaten Jember ada 23 penambang,kita hidup mulai Indonesia merdeka kita sudah ada disini,mau nya kita harus ada pembinaan,ketika ada investor asing dsb datang kita sebagai pengusaha pribumi habis disini, papar H Ikhwan. (Salman A)

Artikel sebelumyaPemdes Desa Margaluyu Kecamatan Tanjungsari Salurkan BLT DD Ke 11 Ta 2021
Artikel berikutnyaSumur Bor Di Desa Batang Kulim Tidak Beroperasi Optimal Sejak 2017 Lalu Hingga Sekarang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here