Beranda Warta Pedesaan Cakades Gelar Deklarasi Damai Dan Doa Bersama Di Kecamatan Tempurejo

Cakades Gelar Deklarasi Damai Dan Doa Bersama Di Kecamatan Tempurejo

22
0

Modusinvestigasi.Online, Jember – Pelaksanaan Pilkades serentak di kabupaten Jember tinggal hitungan hari,untuk mengantisipasi jalan nya Pilkades serentak,maka panitia beserta Muspika di kecamatan Tempurejo menggelar Deklarasi Damai beserta doa bersama bertempat di Aula pendopo kecamatan,pada Selasa (16/11/2021).

Didepan awak media Camat Tempurejo Rahman Hidayat menjelaskan bahwa ada dua desa di kecamatan Tempurejo yang mengikuti Pilkades serentak yaitu Desa Curahnongko dan Desa Wonoasri.

Masing-masing Cakades sepakat untuk menciptakan kondisi kondusif diwilayahnya masing-masing,maka dengan disaksikan Muspida kecamatan Tempurejo Camat, Kapolsek,dan Danramil, maka Deklarasi Damai beserta doa bersama terwujud,ungkap nya

Lanjut bahwa dalam kontestasi Pilkades serentak Desa Curahnongko diikuti oleh 3 Calon Kades,Desa Wonoasri 4 calon kades,semua kandidat sepakat menciptakan Pilkades damai, jelasnya.

Kapolsek Tempurejo AKP Moh Zuhri SH menjelaskan di awak media tujuanya dilaksanakan Deklarasi damai dan doa bersama ini, agar masing masing cakades,pada saat Pelaksanaan yaitu tanggal 25 Nopember 2021 mendatang,tetap menjaga Kondusifitas wilayahnya masing-masing, Siapapun yang terpilih itulah kades yang terbaik, paparnya

Lebih lanjut lagi Kapolsek AKP Moh Zuhri SH kades yang menang tentunya akan melanjutkan estafet kepemimpinan selama 6 tahun ke depan, dan bagi cakades yang kalah hendaknya tetap mendukung program program yang akan di laksanakan sehingga pembangunan desa tetap berjalan ” ujarnya.

Dalam sisi pengamanan nanti di tiap tiap TPS akan di isi oleh anggota POLRI, TNI dan LINMAS. sedangkan untuk pengamanan menyeluruh kami akan menerjunkan, unit intel, bersama dengan Babinsa, Babinkantibmas, terangnya.

(Hadi S/Salman)

Artikel sebelumyaKades Ligung Lor Rasmin Giat Membangun
Artikel berikutnyaPembagian 500 Sertifikat PTSL Desa Sidomekar Semboro Oleh Bupati Jember

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here