Beranda Warta Pedesaan Pembagian 500 Sertifikat PTSL Desa Sidomekar Semboro Oleh Bupati Jember

Pembagian 500 Sertifikat PTSL Desa Sidomekar Semboro Oleh Bupati Jember

28
0

Modusinvestigasi,Online, Jember – Kunjungan kerja Bupati Jember H Hendy Siswanto di desa Sidomekar kecamatan Semboro dalam acara penyerahan 500 sertifikat tanah program PTSL untuk dua Desa Yaitu Desa Sidomekar kecamatan Semboro dan Desa Karangsono Kecamatan Bangsalsari.

Hadir dalam acara Kepala BPN Jember,Camat Semboro dan Camat Bangsalsari,kepala Desa Karangsono dan kepala Desa Sidomekar beserta Pokmas,bertempat di Balai Desa Sidomekar kecamatan Semboro, pada Selasa(16/11/2021).

Di depan beberapa awak media Bupati Jember H Hendy Siswanto menjelaskan bahwa bersama dengan kepala BPN Jember membagikan 500 sertifikat tanah program PTSL di dua kecamatan secara simbolis,ucapnya.

Lebih lanjut lagi bupati Jember H Hendy Siswanto menjelaskan berkaitan dengan banyak nya pungli dibeberapa desa akan diinventarisir oleh masing-masing camat di kabupaten Jember dan kami juga punya inspektorat untuk memeriksa.

Untuk kepala Desa yang belum mengambil program PTSL kasian warga kalau program nasional sampai habis di tahun 2024 belum terlaksana,mumpung pemerintah pusat memperhatikan hak legalitas tanah untuk kita, paparnya.

Bupati Jember juga mengingatkan kepada masyarakat untuk supaya mensukseskan program pemerintah agar semua warga Jember melaksanakan vaksinasi karena covid 19 masih ada,dan harus disiplin menjalankan protokol kesehatan terutama pakai masker, imbuhnya. (Salman)

Artikel sebelumyaCakades Gelar Deklarasi Damai Dan Doa Bersama Di Kecamatan Tempurejo
Artikel berikutnyaMarak ASN Berpoligami Tanpa Izin Istri Pertama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here